Nomor Telepon Kantor
+62 361 412971
Nomor Telepon Seluler
081805589752
nidya.ningrum@triatmamulya.ac.id
Kantor / Ruangan
Ruangan 408
Fakultas Pariwisata, Universitas Triatma Mulya
Jabatan
Ketua Program Studi Diploma III Perhotelan, Univeristas Triatma Mulya
Kualifikasi Pendidikan
Meraih gelar Magister pada bidang pendidikan di Program Studi Pendidikan Bahasa, Univerisitas Pendidikan Ganesha. Gelar Sarjana Pendidikan diperoleh di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mahasaraswati Denpasara pada tahun 2012.
Mata Kuliah yang Diampu
-
- Bahasa Inggris Profesi-1
- Bahasa Inggris Profesi-2
- Bahasa Inggris Profesi-3
- TOEIC
- TOEFL
- Nidya. Trianingrum. (2017). Developing Supplementary English Material for the Fourth Grade Students of SD Negeri 1 Kerobokan. Universitas Mahasaraswati/ Jurnal Santiaji Pendidikan, 2017, Volume 7 Nomor 1, Hal 66-77, ISSN 2087-9016
- Nidya. Trianingrum. (2017). An Analysis of Grammatical Errors By The First Semester Students. Universitas Mahasaraswati/ Jurnal Santiaji Pendidikan, 2017, Volume 7 Nomor 2, Hal 133-141, ISSN 2087-9016
- Nidya. Trianingrum. (2018). Strategi Pengembangan Puri Agung Kendran Sebagai Daya Tarik Wisata Unggulan Kabupaten Gianyar, Bali. AK MAPINDO/ Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2018, Volume 2 Nomor 1, ISSN 2614-5510
- Nidya. Trianingrum. (2018). Pemahaman Genre dalam Keterampilan Membaca Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Profesi Pada Mahasiswa Manajemen Kepariwisataan STIPAR Triatma Jaya. AK MAPINDO/ Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 2018, Volume 2 Nomor 1, ISSN 2614-5510
- Nidya. Trianingrum. (2018). Textbook Development Based on Role Playing in Job Training Institution on Hospitality. Sucharitha/ IJMER 2018, Volume 7, issue 8(1), ISSN 2277 – 7881
- Nidya. Trianingrum. (2019). Mind Mapping Learning Model on Englis Profession Subject Towards Hospitalit Students’ Entrepreneurship. Sucharitha/ IJMER 2019, Volume 8, issue 8(7), ISSN 2277 – 7881
- Nidya. Trianingrum. (2020). Kesalahan Penggunan Preposisi Tempat in, on dan at oleh Siswa PPLP Mapindo Jurusan Akomodasi Perhotelan. Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel. ISSN: 2614-5510 (print). ISSN: 2655-8173 (online)
- Galih Darmawan, Kadek. (2020). Pengaruh Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Hotel Mercure Bali Nuda Dua. Skripsi Sarjana Terapan Pariwisata, Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, Badung.
- Wirayasa, I Komang.(2020). Upaya meningkatkan kinerja karyawan di Kitchen pada Hotel Le Meredian Jimbaran. Laporan Tugas Akhir Program Studi Diploma III Perhotelan,Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, Badung.
- Dicky Ardana Putra, I Putu.(2020). Pengaruh Supervisor Terhadap Kinerja Karyawan Di Hotel The Trans Resort Bali Seminyak Badung Bali. Laporan Tugas Akhir Program Studi Diploma III Perhotelan,Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, Badung.
- Mita Suwandewi, Ni Made. (2020). Upaya Supervisor Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Sabeen Restaurant Pada Hotel The Haven Bali Seminyak. Laporan Tugas Akhir Program Studi Diploma III Perhotelan,Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, Badung.
- Benny Sulaksana, Dewa Made. (2020). Tinjauan Kelengkapan Peralatan Dapur Di The Heven Suite Bali Brawa. Laporan Tugas Akhir Program Studi Diploma III Perhotelan,Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya, Badung.
- Pendidikan Bahasa Inggris
- Pariwisata