Layanan kelembagaan yang dilaksanakan oleh LP3M UNTRIM terbagi menjadi dua bentuk layanan, yaitu layanan khusus dan umum. Layanan khusus yang ditawarkan kepada sivitas akademika di Lingkungan UNTRIM sebagai berikut:
- Pengajuan Proposal Penelitian
- Pengajuan Proposal Pengabdian kepada Masyarakat
- Pengajuan Insentif Publikasi Ilmiah
- Pendampingan persiapan proposal dan monitoring evaluasi.
- Layanan proses administrasi kegiatan penelitian dan PkM (pengumpulan, pengiriman proposal, seminar desain operasi kegiatan, seminar draft laporan, pengiriman laporan, sertifikasi-sertifikasi, dan pelaporan keuangan).
- Pengembangan dan penerbitan jurnal ilmiah
- Penerbitan produk LP3M
Layanan umum (dalam bentuk kerja sama / kemitraan, juga mendukung layanan nonkerjasama) yang ditawarkan oleh LP3M UNTRIM adalah sebagai berikut:
- Pendampingan SINTA
- Pendampingan GARUDA
- Pendampingan PERPUSNAS
- Pendampingan Repository
- Bedah Jurnal Ilmiah
- Uji Plagiat Turnitin
- Akses Database SCOPUS
- Pendampingan HKI
- Pendampingan Penerbitan Buku
- Kegiatan Seminar/Workshop/Konferensi Ilmiah
Layanan dapat diajukan melalui formulir berikut:
- Layanan Umum
( https://docs.google.com/document/d/15CqoM0AHIbzfIW8hekW3A2SYUjZ2UrZW/ )
- Layanan Khusus
(formular pada bilah layanan LP3M)
Dikirim secara online melalui link https://forms.gle/eSP4rTwCe6o9hAmg9 atau langsung melalui LP3M Universitas Triatma Mulya (Ruang 410 Gedung UNTRIM Pusat).
Layanan dibuka Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WITA.