Layanan kelembagaan yang dilaksanakan oleh LP3M UNTRIM terbagi menjadi dua bentuk layanan, yaitu layanan khusus dan umum. Layanan khusus yang ditawarkan kepada sivitas akademika di Lingkungan UNTRIM sebagai berikut:

  • Pengajuan Proposal Penelitian
  • Pengajuan Proposal Pengabdian kepada Masyarakat
  • Pengajuan Insentif Publikasi Ilmiah
  • Pendampingan persiapan proposal dan monitoring evaluasi.
  • Layanan proses administrasi kegiatan penelitian dan PkM (pengumpulan, pengiriman proposal, seminar desain operasi kegiatan, seminar draft laporan, pengiriman laporan, sertifikasi-sertifikasi, dan pelaporan keuangan).
  • Pengembangan dan penerbitan jurnal ilmiah
  • Penerbitan produk LP3M

 

Layanan umum (dalam bentuk kerja sama / kemitraan, juga mendukung layanan nonkerjasama) yang ditawarkan oleh LP3M UNTRIM adalah sebagai berikut:

  • Pendampingan SINTA
  • Pendampingan GARUDA
  • Pendampingan PERPUSNAS
  • Pendampingan Repository
  • Bedah Jurnal Ilmiah
  • Uji Plagiat Turnitin
  • Akses Database SCOPUS
  • Pendampingan HKI
  • Pendampingan Penerbitan Buku
  • Kegiatan Seminar/Workshop/Konferensi Ilmiah

 

Layanan dapat diajukan melalui formulir berikut:

  • Layanan Umum

( https://docs.google.com/document/d/15CqoM0AHIbzfIW8hekW3A2SYUjZ2UrZW/ )

  • Layanan Khusus

(formular pada bilah layanan LP3M)

Dikirim secara online melalui link https://forms.gle/eSP4rTwCe6o9hAmg9 atau langsung melalui LP3M Universitas Triatma Mulya (Ruang 410 Gedung UNTRIM Pusat).

Layanan dibuka Senin-Jumat pukul 09.00-15.00 WITA.