Yudisium ke XIII Pasca Sarjana dan ke XVI Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya

Sabtu, 18 Agustus 2018 bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya menggelar pelaksanaan Yudisium ke XIII Pasca Sarjana dan ke XVI Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya periode 2017-2018. Pada Tahun akademik 2017-2018 ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya meluluskan 93 orang Sarjana dan 35 orang Pasca Sarjana, sehingga secara keseluruhan lembaga kami telah meluluskan total 2.386 mahasiswa.

Yudisium ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya, serta pejabat – pejabat di instansi yang berada pada naungan Yayasan Triatma Surya Jaya seperti STIPAR Triatma Jaya, STIKES BIna Usada, General Manager of Stenden University Bali, Akademi Komunitas Mapindo, PPLP Mapindo, Kepala Sekolah SMK Pariwisata Triatma jaya dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Yudisium dan Wisuda periode 2017 -2018 yang sekaligus sebagai Wakil Ketua I bidang Akademik Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si dalam laporannya Dari total keseluruhan yang akan diwisuda sebanyak 128 orang, IPK tertinggi pada Program Studi Sarjana Manajemen adalah sebesar 3,95, IPK tertinggi pada Program Studi Sarjana Akuntansi adalah sebesar 3,88 dan IPK tertinggi pada Program Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen adalah sebesar 3,97. Rata – rata IPK Program Studi Sarjana Manajemen adalah sebesar 3,54, Program Studi Sarjana Akuntansi sebesar 3,42 dan Program Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen sebesar 3,83.

Beliau juga melaporkan pencapaian – pencapaian yang telah diraih pada Tahun akademik 2017-2018, untuk seluruh Program Studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya, sudah “terakreditasi B”. Kemudian pada bidang research/penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya telah memenangkan beberapa Hibah penelitian dan pengabdian masyarakat ristekdikti sebanyak 9 proposal dengan rincian sebagai berikut: 5 proposal Penelitian Dosen Pemula, 1 proposal PPPE, 1 proposal PTUPT, 1 proposal PKLN, dan 1 proposal PDUPT.

Kemudian Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, kepada para dosen dan pejabat struktural dilingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa ini. Kami bangga dan berharap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya tetap eksis dan diterima oleh masyarakat untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan kompetitif sesuai visi misi kami.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa – mahasiswi atas keberhasilan yang telah dicapai dalam menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya yang kita cintai dan selanjutnya selamat berjumpa kembali pada acara Wisuda yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 21 Agustus 2018 bertempat di Hotel Purisaron Seminyak – Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *