Yayasan Triatma Surya Jaya dan PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Bangun Sinergi Kerjasama

Meningkatnya animo serta kebutuhan sivitas akademika untuk mengakses layanan perbankan mendapat respon dari Yayasan Triatma Surya Jaya yang menaungi STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo.

Peningkatan animo ini menunjukkan bahwa sivitas akademika di Yayasan Triatma Surya Jaya semakin tertarik dengan produk – produk perbankan yang sarat keunggulan. Respon Yayasan Triatma Surya Jaya ini salah satunya ditunjukkan dengan menggandeng mitra kerjasama potensial yakni PT Bank Mandiri (persero) Tbk.

Formalisasi kerjasama di antara Yayasan Triatma Surya Jaya dan Bank Mandiri diwujudkan dengan penandatanganan MoU antara kedua institusi yang berlangsung di Ruang Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya, pada Rabu, 19 September 2018. Hadir sebagai pihak yang menandatangani dokumen kerjasama yaitu Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dan Area Head PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Ari Widia Dela Poerwanto.

Disampaikan Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM bahwa sebagai Yayasan yang menaungi beberapa perguruan tinggi, Yayasan Triatma Surya Jaya tentu merasa memiliki tanggungjawab untuk turut memajukan perekonomian di Indonesia, khususnya di Bali. “Yayasan Triatma Surya Jaya merasa senang bahwa salah satu bank terdepan di level nasional, yakni Bank Mandiri akan memperkuat jalinan kerjasamanya dengan Yayasan Triatma Surya Jaya melalui penandatanganan MOU dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi”, ungkapnya.

Sementara Area Head PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Ari Widia Dela Poerwanto mengatakan bahwa Bank Mandiri dengan layanan digital dan cash management-nya akan memudahkan pengelolaan keuangan kampus dibawah naungan Yayasan Triatma Surya Jaya. Pihaknya juga membuka kesempatan pemagangan bagi mahasiswa dan bentuk – bentuk kerjasama lainnya, seperti penelitian dan pengabdian masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *