Wisuda XII Pasca Sarjana dan XVI Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya

Ketua STIE Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM melantik 128 lulusan pada Wisuda XII Pasca Sarjana dan XVI Sarjana STIE Triatma Mulya tahun akademik 2017/2018. Pelaksanaan wisuda digelar di Ballroom Puri Saron Seminyak Bali pada hari Selasa, 21 Agustus 2018. Kepada para wisudawan, Ketua STIE Triatma Mulya berpesan agar senantiasa menjaga nama baik STIE Triatma Mulya. Wisuda bukan hanya penambahan gelar di depan atau belakang nama, namun merupakan legitimasi akademik yang dapat menambah kekuatan baru bagi para lulusan untuk dapat berkontribusi lebih baik, kuat, dan besar di masyarakat. Ketua STIE Triatma Mulya juga menyampaikan pada era kompetisi yang semakin ketat ini, STIE Triatma Mulya berkomitmen untuk senantiasa menjaga mutu outcome / lulusan sesuai dengan kebutuhan industri. Persaingan yang ketat dalam memasuki dunia kerja, menuntut perguruan tinggi untuk lebih kreatif mendidik dan membentuk mahasiswa agar menjadi lulusan yang kompeten dan sesuai dengan kebutuhan industri. Kami memadukan implementasi kurikulum KKNI dengan trend perkembangan industri terkini.

Pembelajaran yang dilakukan di STIE Triatma Mulya dikombinasikan antara pembelajaran tutorial di kelas, di lapangan dan study visit. Mahasiswa dididik menjadi figur yang smart dan cepat tanggap terhadap perubahan ekonomi sekitarnya. Sebagai wujud nyata mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam mencetak 20.000 UMKM di Indonesia pada tahun 2020, maka STIE Triatma Mulya berkontribusi dengan menciptakan lulusan yang memiliki spirit entrepreneur.

Secara khusus Ketua STIE Triatma Mulya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang lulus dengan predikat terbaik untuk masing-masing jenjang. Atas nama pribadi dan lembaga kami menyampaikan ”Selamat dan Sukses” atas keberhasilan para wisudawan, dan semoga para wisudawan juga berhasil dalam dunia kerja dan wirausaha.

Turut hadir pada wisuda STIE Triatma Mulya tahun 2018 ini Kepala LLDikti Prof. I Nengah Dasi Astawa, M.Si, Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya, General Manager Stenden University, para undangan dari perguruan tinggi di Bali, direktur, pimpinan dan dosen dilingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *