Universitas Triatma Mulya Menghadiri Bimbingan Teknis Tutor Pendidikan Khusus

Dosen – dosen Universitas Triatma Mulya yang ditugaskan untuk menghadiri Bimbingan Teknis Tutor Pendidikan Khusus yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti pada hari Kamis 27 Juni 2019. Bimtek Tutor tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu layanan pendidikan tinggi bagi semua mahasiswa termasuk mahasiswa disabilitas. 

Acara yang dilaksanakan di Gedung IBSN Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran ini dihadiri oleh Kasubdit Pembelajaran Khusus, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dr. Uwes Anis Chaerumah, dan Pimpinan atau perwakilan PTN dan PTS.  Bimbingan Teknis yang menghadirkan dua pembicara yaitu, Asep Supena dari UNJ dan Budianto dari UNESA ini dibuka oleh Rektor Universitas Udayana yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua LP3M Universitas Udayana Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti. S.E., M.Si.

Tidak hanya peserta dari Universitas Triatma Mulya yang hadir, lebih kurang 200 orang peserta dari perwakilan PTN dan PTS mengikuti acara ini dan terlihat sangat antusias terhadap bimbingan teknis yang diberikan terkait peningkatan mutu belajar mengajar dan melalui Bimtek Tutor Pendidikan Khusus ini diharapkan dapat meningkatkan layanan kepada mahasiswa yang berkebutuhan khusus di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *