The 1st TMIC Triatma Mulya International Conference 2018

Rabu, 15 Agustus 2015 bertepat di Hotel Puri Saron Seminyak, sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis STIE Triatma Mulya periode Agustus 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya bekerja sama dengan STIPAR Triatma Jaya, Stenden University dan International Journal of Multidisciplinary Education Research (IJMER) menggelar Triatma Mulya International Conference 2018 dengan tema DEVELOPING TOURISM AND BUSSINES 2018 “Trends, Opportunities and Challenges”.

Beberapa pembicara kunci yang hadir adalah Prof. Dr. Koppula Victor Babu, PGDCA., M.A.,M.A.,(M.Sc)., M.Phil., Ph.d., PDF,D.Litt dari Andhra University, Visakhapatnam, India, Prof. Dr. Nyoman Darma Putra, M.Litt pembicara dari Udayana University, Mark de Jong, BC. M.A.Ed pembicara dari Stenden University of Applied Science the Netherlands, dan pembicara terakhir Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM pembicara dari STIE Triatma Mulya, Bali.

Pada kesempatan ini dibuka langsung oleh Ketua STIE Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dan Kepala LLDikti Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. Dalam sambutannya Putra Suarthana menyampaikan bahwa melaksanakan riset adalah kewajiban bagi para dosen, dengan target kenaikan pada nilai H-Index publikasi. Untuk mencapai angka H-Index yang tinggi, setiap dosen wajib mempublikasikan karya tulisnya secara internasional agar disitasi oleh seluruh masyarakat dunia.

Sambutan lainnya oleh Kepala LLDikti Prof. Dasi menyampaikan bahwa conference international ini menjadi kesempatan dan momentum sangat baik bagi segenap praktisi dan akademisi di Indonesia dan bali pada khususnya untuk menjalin jejaring dari berbagai negara di dunia khususnya conference kali ini dengan Andhra University, Visakhapatnam, India dan Stenden University of Applied Science the Netherlands. Selain itu, Prof. Dasi berpendapat bahwa pelaksanaan Conference International yang dilaksanakan di Puri Saron, Seminyak ini akan membawa dampak positif bagi pariwisata di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *