Team Marketing Pascasarjana STIE Triatma Mulya Badung “Menjemput Bola” Sosialisasi di Pemkab Karangasem

Hiruk pikuk piala dunia, tidak menyurutkan partisipasi akademisi untuk menggunakan istilah pada moment piala dunia. Tim pascasarjana STIE Triatma Mulya datang secara khusus ke Pemkab Karangasem untuk menjemput bola (menjemput kandidat-kandidat mahasiswa). Undangan untuk melakukan sosialisasi yang dilontarkan oleh para mahasiswa S2 Magister Management STIE Triatma Mulya, bisa terlaksana tanggal 5 Juli 2018.

Enam orang mahasiswa aktif kami meminta kami untuk melakukan sosialisasi dan audiensi untuk menjelaskan secara lebih detail tentang program pascasarjana MM, kepada segenap pejabat dan PNS Pemkab Karangasem yang ingin melanjutkan studi S2 maupun S1.

Kunjungan dalam rangka sosialisasi dan audiensi program studi (S2) Magister Manajemen Pascasarjana, Program (S1) Manajemen dan Akuntansi STIE Triatma Mulya kepada Pemerintah Kabupaten Karangasem pada hari kamis, 05 Juli 2018 berjalan lancar dan menyenangkan. Tim diterima dengan sangat baik oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bapak I Ketut Sedanamerta, ST., MT beserta stafnya. Pak Sedana sebagai perwakilan jajaran Pemerintahan Kabupaten Karangasem sangat antusias dalam memediasi para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang Strata 1 maupun Strata 2 khususnya pada bidang studi Ekonomi Manajemen dan Bisnis.

Bapak Kadis dalam sambutannya memberikan arahan bahwa pendidikan sangat penting di dalam menunjang sumber daya manusia yang cerdas, mandiri, professional dan kompeten di bidangnya. Hal itu sangat penting di dalam mengemban tugas dalam system pemerintahan yang mengatur kehidupan bermasyarakat dan beregara. Gelar atau embel-embel jenjang pendidikan tidak hanya menjadi hiasan belaka pada sebuah nama seseorang, namun lebih dari kesiapan dan tanggungjawab pada masing-masing profesi serta bidang kerja yang diembannya.

Terimakasih kami ucapkan kepada para pegawai dari kalangan Pemerintahan Kabupaten Karangasem yang sudah menjadi mahasiswa dan telah mempercayai kami sebagai perguruan tinggi dalam menimba ilmu khususnya dibidang Manajemen dan Bisnis. Sesuai dengan visi program studi Magister Manajemen Pascasarjana STIE Triatma Mulya menghasilkan lulusan yang menguasai bidang ilmu manajemen, memiliki jiwa kewirausahaan, dan berwawasan internasional. Semoga kedepanya kita bisa bermedia partner dalam bidang pendidikan antar dua lembaga. Kehadiran para pejabat pemerintahan pada kelas perkuliahan, akan memberi nuansa yang lebih bergairah dalam belajar. Semoga mahasiswa baru kelas angkatan XXII yang akan dibuka periode September 2018 ini menjadi lebih aktif dan bersemangat dengan kehadiran para pejabat Negara / PNS yang berbaur dengan praktisi dari multi stream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *