STIE Triatma Mulya Menjalin Kerjasama dengan East Timor Institute of Business (IOB)

Kiprah STIE Triatma Mulya di kancah nasional bahkan internasional kian membanggakan saja. Pasalnya setelah sebelumnya sukses menjalin kerjasama nasional maupun internasional, kini kampus STIE Triatma Mulya ini kembali menjalin kerja sama dengan East Timor Institute of Business (IOB) yang notabene merupakan kampus yang berada di Dili Timor Leste.

Kesepakatan kerja sama itu resmi ditandatangi oleh Ketua STIE Triatma Mulya, Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dengan Rektor East Timor Institute of Business (IOB), Dr. Augusto Soares, SE., MM, di STIE Triatma Mulya – Bali pada hari Kamis, 14 Pebruari 2019. Kolaborasi ini mencakup kerja sama internasional dan kerja sama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM menjelaskan ini merupakan kerja sama mencakup Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program internasional. Seperti diketahui STIE Triatma Mulya dan East Timor Institute of Business (IOB) adalah perguruan tinggi yang konsisten melaksanakan program kelas internasional, serta menyelenggarakan event-event akademis berskala internasional.   

Dengan terjalinnya kerja sama ini, diharapkan para dosen STIE Triatma Mulya nantinya bisa bekolaborasi dengan dosen-dosen dari East Timor Institute of Business (IOB) baik di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, maupun pengabdian kepada masyarakat secara bersama-sama, bahkan mengadakan penelitian dan seminar bersama serta pembinaan dan pengembangan kedua lembaga.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *