STIE Triatma Mulya Menghadiri Silaturahmi Temu Tokoh Kebangsaaan

Pimpinan Jaman (Jaringan Kemandirian Nasional) mengundang 5 perguruan tinggi di kabupaten Badung dalam rangka silahturahmi temu tokoh kebangsaan “Partai Politik sebagai Pilar Demokrasi” dengan narasumbernya Dr. (HC) A. Muhaimin Iskandar, M.Si Wakil Ketua MPR RI pada hari Selasa, 26 Maret 2019 di Ball room 100 Sunset Hotel – Kuta.

Perguruan Tinggi yang hadir adalah Pimpinan STIE Triatma Mulya yang diwakili oleh Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si selaku Wakil Ketua I bidang Akademik STIE Triatma Mulya berserta mahasiswa. Kemudian Perguruan Tinggi yang lainnya adalah STIPAR Triatma Jaya, Stikes Bina Usada, Universitas Dhyana Pura dan Universitas Teknologi National. Turut hadir juga Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof. I Nengah Dasi Astawa, M.Si.

Sebagai narasumber Muhaimin Iskandar menyampaikan bahwa agenda ini dimaksudkan agar dapat memberikan pemahaman bersama dalam berbangsa dan bernegara. “Kita berharap masyarakat mendapatkan pencerahan dengan adanya kegiatan ini yang utamanya didalam menyikapi dinamika sosial politik belakangan ini. Terlebih lagi dalam beberapa waktu ke depan akan adanya momen demokrasi pemilu,”ujar Muhaimin Iskandar.

“Jangan sampai karena beda pilihan capres, persatuan menjadi retak dan menjadi sebab dan alasan untuk saling berpecah belah, itu sangat tidak Pancasialis. Partai boleh apa pun dan capres boleh siapa pun, terserah pilihan masing-masing, tapi ingat Pancasila kita sama, bendera negara kita sama, tanah air udara kita sama, itu kuncinya,” ujarnya.

Agenda temu tokoh kebangsaan ditutup dengan penyerahan plakat oleh Ketua Panitia kepada Dr. (HC) A. Muhaimin Iskandar, M.Si Wakil Ketua MPR RI. Hal tersebut merupakan rangkaian terakhir dalam kegiatan silahturahmi di pulau Bali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *