STIE Triatma Mulya Menerima Mahasiswa Peserta Program PERMATA Kemenristekdikti Tahun 2018

Program PERMATA merupakan program Nasional yang dilaksanakan Ditjen Belmawa, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertujuan meningkatkan wawasan kebangsaan, integritas, solidaritas, perekat kebangsaan antar mahasiswa dan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk merasakan dan memanfaatkan fasilitas pendidikan dan suasana akademik di Perguruan Tinggi lain.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya tahun akademik 2018/2019 menerima dua orang mahasiswa Program PERMATA dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember untuk mengikuti perkuliahan selama satu semester di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya yaitu Jonathan Arie Wibowo (PS. Manajemen) dan Mansur (PS. Manajemen).

Wakil Ketua III bidang Kemahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya I Made Hedy Wartana, SE., MM beserta Wakil Ketua I bidang Akademik Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si, Ketua Program Studi Manajemen A.A. Ketut Sriasih, SE., MM dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Komang Fridagustina Adnantara, SE., M.Si menyambut kedatangan mahasiswa peserta PERMATA 2018 beserta dosen pendampingnya datang ke lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya berpesan kepada seluruh peserta agar mengambil hal – hal positif selama mengikuti perkuliahan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya dan tetap menjalin komunikasi yang baik antar peserta maupun dengan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya di masa yang akan datang.

Kedepan Wakil Ketua III berharap agar terus menjalin kerjasama dengan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember tidak hanya melalui program PERMATA ini saja namun dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kepala Bagian Kemahasiswaan juga menyampaikan, diharapkan peserta yang telah selesai mengikuti program PERMATA agar mengambil hikmah positif dan menjadikan motivasi dalam pembelajaran. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah memilih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya sebagai perguruan tinggi tujuannya dan dapat bergabung mengikuti proses perkuliahan selama satu semester.

Diakhir acara Wakil Ketua III menerima plakat dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember sebagai tanda telah menerima program PERMATA di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *