STIE Triatma Mulya Badung Inisisasi Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Badung

Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kinerja pegawai di lingkungan pemerintahan khususnya diwilayah Badung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Triatma Mulya Badung menginisiasi kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Badung. Upaya tersebut dilakukan agar bisa mengambil peran di dalam mendukung pembangunan daerah. Kerjasama yang akan dijalin difokuskan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat.

Diharapkan nantinya akan terbuka peluang yang lebih lebar untuk dapat berkolaborasi dan kemitraan dalam pendidikan, riset dalam iklim akademi yang dinamis dengan para perwakilan pimpinan daerah di Badung. STIE Triatma Mulya Badung yang berbasiskan akademisi berperan dalam mendesain program sesuai permasalahan yang ada di lingkungan pemerintahan maupun masyarakat khususnya pada disiplin ilmu ekonomi baik ilmu manajemen, entrepreneurship, dan akuntansi. Selain itu, institusi akademik tersebut dapat melakukan transfer knowledge atau teknologi yang aplikatif dan tepat guna sesuai kebutuhan pemerintah Kabupaten Badung serta masyarakat diwilayah Badung.

Bentuk kerjasama yang akan terjalin diantaranya dukungan beasiswa pegawai pemerintah daerah Badung, kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat oleh STIE Triatma Mulya, kerjasama penelitian dan pendampingan dalam mendukung pembangunan di wilayah pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *