Sosialisasi Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2019

Guna meningkatkan kualitas riset dan pengabdian masyarakat, tenaga pendidik, atau dosen, di Yayasan Triatma Surya Jaya melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) STIE Triatma Mulya bekerjasama dengan STIPAR Triatma Jaya dan Akademi Komunitas Mapindo melangsungkan kegiatan Sosialisasi Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019 kepada dosen di masing – masing institusi di bawah naungan Yayasan Triatma Surya Jaya.

Hadir dalam hal ini Ketua STIE Triatma Mulya adalah Bapak Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM. Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa meningkatnya kualitas riset dan pengabdian masyarakat diharapkan mampu membawa perubahan dilingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya yang lebih baik. Karya dan Inovasi, lanjut dia, haruslah terus dikembangkan oleh dosen dilingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya.

Tentu akan menjadi sebuah kebanggan jika karya dan inovasi kita, dosen dilingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya ini bisa berguna dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ungkapnya saat membuka acara yang dilangsungkan pada hari Jumat, 5 April 2019 di Aula STIE Triatma Mulya.

Sementara itu, bertugas sebagai pemateri, Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, SE., MM dan Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM. Dalam paparannya, Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, SE., MM mengatakan bahwa sosialisasi ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas penelitian dan pengabdian dilingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya. Hal ini dilakukan karena disadari bahwa dosen-dosen tersebut sangat mampu menulis proposal, namun yang dirasakan redup adalah minat menuliskan ide-ide  dalam bentuk bentuk proposal. Disamping itu program ini kami rasakan ada manfaatnya dibandingkan dengan program yang sifatnya menggurui dan tidak kena pada sasaran yang akan dituju.

Sosialisasi Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019 juga bertepatan dengan hari lahir Ketua STIE Triatma Mulya Bapak Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM yang ke 69. Semua peserta yang hadir mengucapkan dan memberikan salam selamat ulang tahun kepada beliau. Semua mendoakan semoga Bapak Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM panjang umur, diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *