Sosialisasi Kedisiplinan Mahasiswa, Proposal PKM serta Studi Tour Mahasiswa STIE Triatma Mulya

Guna meningkatkan kedisiplinan, kreativitas dan prestasi mahasiswa, bagian kemahasiswaan STIE Triatma Mulya mengadakan “Sosialisasi Kedisiplinan Mahasiswa, Sosialisasi Proposal PKM serta Sosialisasi Studi Tour Mahasiswa STIE Triatma Mulya”. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa (25/7/2018) bertempat di Aula STIE Triatma Mulya dengan dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari berbagai angkatan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Pembantu Ketua III, Bapak I Made Hedy Wartana, SE., MM sekaligus memberikan sosialisasi bagi mahasiswa STIE Triatma Mulya. Beliau berpesan kepada rekan – rekan mahasiswa bahwa pentingnya kedisiplinan dan menjalankan tata tertib guna menumbuhkan karakter mahasiswa menjadi lebih baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi utama, yaitu terkait PKM. Bapak Hedy Wartana juga menyampaikan bahwa menulis merupakan hal yang penting terutama bagi kalangan akademisi, selain itu menurut beliau menulis merupakan suatu media untuk menunjukkan eksistensi kita, “Jika kita tidak menulis, maka jika kita mati nanti kepintaran kita akan terkubur, dengan cara menulis inilah kita bisa diketahui dengan segala karya karya kita” tegas beliau.

Kegiatan ditutup dengan sosialisasi studi tour mahasiswa, dalam penjelasannya, Bapak Hedy Wartana mensosialisasikan studi tour dikalangan mahasiswa ini diperuntukan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa baik itu dari segi pendidikan maupuan pengembangan keilmuan dengan melaksanakan studi banding kedaerah tertentu yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *