Serah Terima Kepengurusan KSPM 01 ke KSPM 02 Galeri Investasi STIE Triatma Mulya

Menjadi investor sejak mengenyam pendidikan di perguruan tinggi bukanlah hal sulit. Saat ini Bursa Efek Indonesia (BEI) teleh bekerja sama dengan STIE Triatma Mulya untuk menyediakan fasilitas galeri investasi.

Galeri investasi STIE Triatma Mulya bertujuan meningkatkan literasi mahasiswa terhadap dunia pasar modal. Ada berbagai manfaat dan keuntungan jika mahasiswa sudah menjadi investor di pasar modal. Selain bisa memahami seluk beluk bursa saham, nantinya mahasiswa bisa menjadi seorang investor yang andal, karena sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman yang ditanamkan sejak kuliah.

Dengan hadirnya Galeri Investasi STIE Triatma Mulya, Program Studi Akuntansi telah membentuk Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) 01 yang bekerjasama dengan Indonesia Stock Exchange (IDX) sebagai wadah pembelajaran aplikasi pasar modal. KSPM merupakan wadah bagi mahasiswa khususnya Prodi Akuntansi untuk mendalami pasar modal dan aplikasinya, serta menambah wawasan dan pengetahuan mengenai pasar modal,

Pada hari Jumat, 5 April 2019 Galeri Investasi STIE Triatma Mulya melaksanakan serah terima KSPM sebelumnya dengan KSPM baru Galeri Investasi STIE Triatma Mulya dimana untuk melanjutkan kembali apa yang telah dilaksanakan KSPM sebelumnya. Kemudian tugas KSPM baru adalah lebih mengenalkan kembali dan menambah wawasan serta pengetahuan mengenai pasar modal di kalangan civitas akademika.

Turut hadir dalam acara serah terima kepengurusan KSPM Galeri Investasi STIE Triatma Mulya adalah Ketua Program Studi Akuntansi Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si, Koordinator Galeri Investasi STIE Triatma Mulya Ni Nyoman Sri Rahayu Trisna Dewi, SE., M.Si, Kebag Kemahasiswaan Komang Fridagustina Adnantara, SE., M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *