Seminar Nasional ”Pergeseran Marketing dalam Ekspor Import dan Trading”

Suatu fenomena yang pada era ini sudah sangat kelihatan jelas didepan mata, yaitu meningkatnya globalisasi ekonomi dunia, dan nyaris bagi semua perusahaan, kesempatan pasar kelihatan seperti tidak pernah berakhir belakangan ini. Sebagai akibatnya, kita diharuskan untuk meninggalkan praktik dalam strategi dan taktik perdagangan tradisional, manajemen yang inovatif harus selalu mencari cara – cara yang baru dan unik untuk dapat berkompetisi secara lebih efektif baik ditingkat lokal, regional dan global.

Tidak bisa dipungkiri saat ini terjadi begitu banyak pergeseran dan polemik di dunia industri, dan memang terjadi banyak perubahan, dimana-mana salah satunya pergeseran marketing dalam ekspor import dan trading. Dengan fenomena tersebut Program Magister Manajemen Pascasarjana STIE Triatma Mulya dengan AKUBANK dan PANIN Securitas melaksanakan Seminar Nasional mengupas lebih jauh mengenai pergeseran marketing di dunia industri dalam ekspor import dan trading yang diselenggarakan pada Sabtu, 21 April 2018 bertempat di Kampus AKUBANK, Denpasar.

Sebagai narasumber dalam seminar nasional ini adalah Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM (Setua Program Pascasarjana STIE Triatma Mulya), Alex P. Candra (Praktisi Perbankan) dan Pande Suarsana (Pemimpin Panin Securitas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *