Sambut Mahasiswa Baru Reguler Sore STIE Triatma Mulya Tahun Akademik 2018/2019

Dalam rangka membangun karakter  yang berkualitas bagi mahasiswa baru regular sore tahun akademik 2018/2019, STIE Triatma Mulya menyambut kedatangan mahasiswa baru melalui kegiatan Penjelasan Program Akademik Reguler Sore tahun 2018/2019. Kegiatan yang berlangsung tanggal 11 Juli 2018 ini bertujuan untuk mengenalkan kampus dan sistem pendidikan perkuliahan di STIE Triatma Mulya.

Kegiatan ini bukanlah Ospek dan jauh dari kegiatan yang melibatkan kekerasan fisik dan mental yang menjadi momok selama ini. Kegiatan ini fokus kepada pengenalan kampus dan sistem Pendidikan serta proses perkuliahan di STIE Triatma Mulya. Hal ini sesuai dengan himbauan dari Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kementistek DIKTI) melalui Keputusan Dirjen Dikti No. 25/DIKTI/Kep/2014 tentang Panduan Umum Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru.

A. A. Ketut Sriasih, SE., MM selaku Ketua Program Studi Manajemen yang dimana pada kesempatan tersebut selaku perwakilan pada unit akademik menjelaskan mengenai alur maupun proses perkuliahan di STIE Triatma Mulya. Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si selaku Pembantu Ketua I yang sekaligus ikut mendampingi dalam penjelasan program ini juga menambahkan bahwa ditahun ini mahasiswa baru memiliki antusias yang sangat tinggi. Ini terbukti dengan meningkatnya jumlah mahasiswa regular sore tahun akademik 2018/2019.

“Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa baru tidak hanya mendapat teman baru, pengalaman baru, pelajaran baru, dan dapat mengetahui ilmu yang sebelumnya tidak tahu, juga paham akan alur maupun proses perkuliahan di STIE Triatma Mulya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *