Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya

Dalam rangka persiapan Akreditasi Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya, Tim penyusun akreditasi program studi akuntansi yang dipimpin oleh ketua tim penyusun Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si, melakukan rapat internal perdana yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 pukul 09.00 yang bertempat di Ruang 310 STIE Triatma Mulya.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian tugas masing-masing tim yang ditunjuk oleh Ketua Prodi Bapak Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si yang disesuaikan dengan keahlian masing-masing tim dengan kriteria yang ada di dalam Akreditasi Program Studi (APS). Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya saat ini tengah mempersiapkan pengajuan reakreditasi Prodi menjelang berakhirnya masa akreditasi pada tanggal 07 Juli 2020 nanti.

Pada hari itu juga, dilakukan pembahasan mengenai dokumen-dokumen yang akan diupload melalui sapto diantaranya Laporan Evaluasi Diri (LED), Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Renstra prodi. Herry Sugiarto menyampaikan kepada tim penyusun agar dalam proses pengerjaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sehingga dalam prosesnya tidak akan melewati dari masa akreditasi yang berlaku. Diharapkan juga dengan persiapan yang lebih lama kualitas penyusunan akreditasi akan semakin baik dan pada saat pelaksanaan visitasi dokumen-dokumen dan semua anggota tim akan lebih siap.

Rapat internal tersebut, merupakan langkah awal dari Rapat Internal selanjutnya agar Pengajuan Akreditasi Prodi Akuntansi STIE Triatma Mulya melalui Sapto dapat selesai tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *