Rapat Dosen Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 STIE Triatma Mulya

Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 telah berlalu. Untuk menilai keberhasilan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di semester genap, maka pihak akademik STIE Triatma Mulya melakukan evaluasi sekaligus persiapan menyambut semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 mendatang.

Bertempat di ruang 310 STIE Triatma Mulya, Senin 02 Juli 2018 segenap dosen pengajar, baik dosen tetap, dosen kontrak maupun dosen luar biasa, mengikuti serangkaian acara evaluasi dan rapat persiapan menyambut semester baru. Beberapa agenda yang menjadi bahan evaluasi diantaranya terkait kepatuhan dosen dalam meng-input nilai, kualitas proses KBM dan sebagainya.

Sementara itu, beberapa hal yang perlu disiapkan untuk semester baru diantaranya terkait pelaksanaan perkuliahan yang harus sesuai dengan RPS masing – masing dosen pengampu mata kuliah pada semester Ganjil TA 2018/2019, pelaksanaan terhadap standar kehadiran. Dan mengingatkan kembali kepada seluruh dosen dalam penulisan lookbook mata kuliah. Disamping itu pada rapat kali ini juga dibahas mengenai pentingnya informasi STIE Triatma Mulya melalui Web ataupun media sosial dan memberikan masukan agar informasi mengenai STIE Triatma Mulya menjadi lebih baik.

Dalam rapat kali ini juga tidak hanya evaluasi kinerja dosen semester genap 2017/2018 dan persiapan untuk perkuliahan semester ganjil 2018/2019 juga membahas mengenai persiapan Akreditasi Institusi 2018 STIE Triatma Mulya. Rapat Akreditasi ini membahas mengenai masing – masing standar yang terdapat di borang AIPT dan sekaligus melakukan pembenahan agar lebih sempurna. Target yang dipersiapkan dalam AIPT STIE Triatma Mulya ini adalah melakukan pengiriman Borang pada bulan September 2018.

Dengan adanya evaluasi dan rapat persiapan menyambut semester baru sekaligus persiapan Akreditasi Institusi STIE Triatma Mulya, maka kualitas dan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di STIE Triatma Mulya semakin meningkat dari semester ke semester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *