Prodi Magister Manajemen (S2) Akreditasi B

STIE Triatma Mulya  mendirikan Pasca Sarjana pada bulan agustus 2007 dengan Program Studi Magister Manajemen. Program  Pasca Sarjana  didirikan  guna menjawab kebutuhan sumber daya yang potensial dan siap bersaing didunia bisnis. Dirintisnya Program Studi Magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya dengan empat konsentrasi yaitu, konsentrasi Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran,Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis Pariwisata.

Pasca Sarjana STIE Triatma Mulya telah mendapatkan  ijin dari Dirjen Pendidikan Tinggi yaitu Surat Ijin Penyelenggaraan Program Studi Manajemen S2 pada STIE Triatma Mulya di Denpasar, Badung-Bali No.2111/D/T/2007 tanggal 02 Agustus 2007. Lulusan Pasca  Sarjana STIE Triatma Mulya akan menyandang gelar Magister Manajemen (MM)

Program Studi Magister Manajemen STIE Triatma Mulya telah terakreditasi oleh BAN-PT No. 0777/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2017 dengan Akreditasi “B” .

STIE Triatma Mulya terletak di di Jalan Kubu Gunung Tegal Jaya, Dalung. Fasilitas gedung perkuliahan kami berlantai tiga dengan desain layaknya kehidupan kantor dan administrasi. Gedung lantai III digunakan sebagai ruang administrasi, lantai I,II,II

Program Studi Magister Manajemen  STIE Triatma Mulya telah dibuka sejak tahun 2007 dengan pengelola sebagai berikut. Periode 2007-2011 dikelola oleh seorang Direktur, Ketua Program Studi yang didukung oleh unsur-unsur pelaksana adiministrasi,dan Unit Pelaksana Teknis. Periode 2011- sampai sekarang pengelolaan program studi langsung dipimpin oleh seorang Ketua Program Studi dan didukung oleh unsur-unsur adminitrasi dan Unit Pelaksana Teknis.

Profil lulusan Program Studi Magister Manajemen S2 ditentukan melalui mekanisme penggabungan visi akademik dengan hasil analisis SWOT dan analisis kebutuhan pasar melalui tracer study kepada alumni dan juga masukan dari asosiasi profesi, pihak stakeholder dan masyarakat. Lulusan program studi MM S2 diharapkan dapat menduduki posisi:

  1. Manajer perusahaan dan hotel, pejabat strategis pada pemerintahan.
  2. Sebagai pengusaha dan konsultan manajemen bisnis.

 

Disamping kompetensi inti yang membentuk profil lulusan sebagai manajer, pengusaha dan konsultan bisnis, kompetensi soft skill yang menjadi penciri profil lulusan pascasarjana MM STIE Triatma Mulya diantaranya sebagai:

  1. Problem solver
  2. Decision maker
  3. Communicator
  4. Networking competence
  5. Manager
  6. Researcher