Pimpinan STIE Perbanas Surabaya Melaksanakan Kunjungan Studi Banding ke STIE Triatma Mulya

STIE Triatma Mulya kedatangan tamu dari para Pimpinan STIE Perbanas Surabaya pada hari Rabu 27 Pebruari 2019 di Ruang Ketua STIE Triatma Mulya. Dalam Kesempatan tersebut, Ketua STIE Perbanas Surabaya Dr. Yudi Sutarso, SE., M.Si., Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Soni Harsono, SE., M.Si., dan Tim Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi menjadi Universitas Dr. Lutfi, SE., M.Fin. diterima oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Triatma Mulya Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si., Wakil Ketua II I Ketut Yudana Adi, SE., MM, Wakil Ketua III I Made Hedy Wartana, SE., MM, Ketua Prodi Magister Manajemen Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM, Ketua LPM Dra. Dewiwati Sujadi, MM serta Ketua LP2M sekaligus Ketua Tim Penggabungan Sekolah Tinggi menjadi Universitas Triatma Mulya Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, MM.

Adapun agenda dalam pertemuan atau studi banding ini adalah diskusi tentang perubahan bentuk Sekolah Tinggi menjadi Universitas dan Kerjasama Internasional. Studi banding ini merupakan kelanjutan dari pertemuan awal ketua STIE Triatma Mulya dan ketua STIE Perbanas Surabaya dalam acara pertemuan seluruh Rektor dan Ketua di Surabaya.

Keinginan STIE Perbanas Surabaya yang merubah bentuk institusi menjadi universitas serta keinginan untuk mengetahui lebih jauh bentuk kerjasama internasional yang telah dilaksanakan oleh STIE Triatma Mulya menjadi dorongan yang kuat untuk hadir dalam rangka diskusi ini.

Kegiatan seperti ini sangat positif karena antar Sekolah Tinggi bisa sharing-sharing dan berbagi pengalaman mengenai perkembangan di kampusnya. Tidak hanya diskusi mengenai perubahan bentuk dan kerjasama Internasional, STIE Triatma Mulya dan STIE Perbanas Surabaya dalam pertemuan ini juga menyepakati pelaksanaan kerjasama lebih lanjut lagi seperti program Permata, dan Kerjasama dalam rangka pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *