Pengenalan Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE Triatma Mulya di LPD Braban Tabanan

Pendidikan merupakan suatu hal yang mempunyai prioritas penting saat ini, pendidikan yang baik bisa dijadikan modal investasi masa depan. Pendidikan yang baik dan berkualitas dapat menentukan karir seseorang dalam dunia kerja sehingga menjadi lebih profesional, oleh karena itu pendidikan pada tingkat perguruan tinggi saat ini dipandang penting oleh masyarakat.

Jumlah perguruan tinggi yang banyak, menyebabkan terjadinya persaingan yang ketat dalam mendapatkan calon mahasiswa, berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki perguruan tinggi akan dikerahkan semaksimal mungkin, untuk menghadapi persaingan tersebut, jadi sangat penting bagi perguruan tinggi melakukan branding untuk mengenalkan kampus mereka.

Oleh karena itu Universitas Triatma Mulya yang memiliki program pascasarjana Magister Manajemen harus memiliki “branding” yang baik untuk tetap eksis menghadapi persaingan antar perguruan tinggi, apalagi perguruan tinggi asing juga makin gencar melakukan promosi untuk menarik minat calon mahasiswa baru di Bali.

Memasuki tahun ajaran 2019/2020, program pascasarjana Magister Manajemen Universitas Triatma Mulya melakukan kegiatan promosi ke LPD Braban Tabanan dengan maksud adanya promosi ini lebih mengenalkan program pascasarjana Magister Manajemen Universitas Triatma Mulya ke instansi khususnya LPD. Kegiatan promosi ini disambut langsung oleh Kepala LPD Braban Tabanan bapak Nyoman Suardika. Beliau sangat menyambut baik informasi mengenai program pascasarjana Magister Manajemen Universitas Triatma Mulya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *