Pelepasan Mahasiswa STIE Mandala Jember yang Telah Mengikuti Program PERMATA di STIE Triatma Mulya

STIE Triatma Mulya melepas serta menyerahkan kembali 2 mahasiswa STIE Mandala Jember yang telah melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) kurang lebih 3 bulan di STIE Triatma Mulya. Acara ini dimulai pada hari Jumat 01 Pebruari 2019 di Ruang 310 dihadiri oleh Wakil Ketua I Bapak Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si, Kaprodi Manajemen Ibu A. A. Ketut Sri Asih, SE., MM, Kepala Bagian Kemahasiswaan Ibu Komang Fridagustina Adnantara, SE., M.SI serta beberapa mahasiswa STIE Triatma Mulya selaku perwakilan kelas.

PERMATA “Pertukaran Mahasiswa Tanah Air-Nusantara”, yaitu suatu kegiatan yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa di seluruh tanah air untuk mengikuti perkuliahan yang relevan di perguruan tinggi lainnya di seluruh wilayah nusantara.

Mahasiswa tersebut berasal dari STIE Mandala Jember yang bernama Jonathan Arie Wibowo dan Mansur. Beragam kegiatan yang dilakukan mahasiswa PERMATA dalam rangka menambah teman, wawasan, menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian bahwa kita hidup satu bangsa.

Wakil Ketua I Bapak Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya selama tiga bulan ini telah menjadi bagian dari civitas STIE Triatma Mulya. Kedepannya tidak hanya Program Permata tahun akademik 2018/2019 ini saja, diharapkan akan terus bekerjasama pada program – program lainnya dengan STIE Mandala Jember.

Kesan dan pesan yang disampaikan 2 mahasiswa STIE Mandala Jember yang telah berada di STIE Triatma Mulya kurang lebih 3 bulan ini, kampus STIE Triatma Mulya adalah kampus yang terbaik, fasilitas dan keramahan dosen mahasiswa, kampus nya asri, dari segi pelayanan sangat baik, begitu pun dalam proses belajar dan mengajar di kampus STIE Triatma Mulya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *