Pelantikan BEM STIE Triatma Mulya Periode 2019/2020

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Triatma Mulya yang telah terpilih digelar pada hari Kamis, 07 Pebruari 2019 di Aula STIE Triatma Mulya. Prosesi pelantikan dipimpin lansung oleh Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan Made Hedy Wartana, SE., MM didampingi Wakil Ketua Bid. Akademik Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si serta dihadiri oleh para undangan di Yayasan Triatma Surya Jaya seperti perwakilan Stkes Bina Usada, Stipar Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo, SMK Triatma Jaya.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan tepat sebelum prosesi pelantikan dimulai, hingga pelantikan selesai. Acara diisi dengan pembacaan surat keputusan Ketua mengenai kepengurusan BEM, Penyerahan surat keputusan kepada masing – masing pengurus baru, penyerahan tugas dan tanggung jawab dari pengurus BEM lama dengan pengurus BEM yang baru.  

Wakil Ketua Bid. Kemahasiswaan Made Hedy Wartana, SE., MM sebelum membacakan surat keputusan ketua tentang kepengurusan BEM STIE Triatma Mulya periode 2019/2020 menyampaikan harapan di kepengurusan yang baru ini dapat mampu meningkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, mampu menghasilkan proposal yang terkait PKM, dan mampu menghasilkan kegiatan yang mampu bersaing di tingkat lokal dan nasional.

Wakil Ketua Bid. Akademik Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus bertanggung jawab sebagai BEM STIE Triatma Mulya. “Pengurus BEM STIE Triatma Mulya periode 2019/2020 yang kini telah dilantik, saya berpesan jadilah teladan, bagi mahasiswa yang ada di STIE Triatma Mulya. Pengurus terpilih harus menjadi orang-orang yang memiliki ketahanan pribadi, ketahanan diri, dan ketahanan sosial kuat sehingga tidak terpengaruh terhadap pengaruh yang tidak menguntungkan bagi remaja dan mahasiswa”, ujarnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus BEM periode 2018/2019 yang telah berkontribusi dan telah membanggakan almamater STIE Triatma Mulya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *