Pelaksanaan Uji Kompetensi Perhotelan STIE Triatma Mulya & STIPAR Triatma Jaya

Uji Kompetensi merupakan suatu instrumen yang di wajibkan pemerintah untuk memastikan lulusan berkualitas atau tidak. Dalam uji kompetensi terdapat suatu proses untuk mengukur Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap sesuai dengan standar profesi. Pelaksanaan uji kompetensi ini diikuti oleh STIE Triatma Mulya dan STIPAR Triatma Jaya dimana sebanyak 55 mahasiswa STIE Triatma Mulya melaksanakan Uji Kompetensi yang bertempat di kampus STIE Triatma Mulya.

Pelaksanaan uji ini dilakukan oleh Lembaga Sertifikasi PARINDO dan sertifikasi dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Juli 2018 dengan bidang yang diujikan yaitu tata boga, tata hidangan, front office dan housekeeping. Uji Kompentensi dapat dijadikan suatu pengalaman berharga dan siap sebagai sumber daya manusia handal berkompeten, memiliki kualitas, berkarakter pribadi unggul mampu mewujudkan dalam mengembangkan masa depannya.

Sehingga didapatkan suatu pengalaman berharga, dan siap sebagai sumber daya manusia handal berkompeten, memiliki kualitas, berkarakter pribadi unggul mampu mewujudkan dalam mengembangkan masa depan.

Standar Uji Kompetensi merupakan sebagai ukuran atau kriteria berbagai kemampuan mahasiswa STIE Triatma Mulya yang dilandasi keilmuannya, keterampilan yang dimiliki dan didukung sikap serta penerapannya di tempat kerja secara profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *