Pelaksanaan Test Gelombang I Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Triatma Mulya

STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo pada hari Jumat 12 April 2019 melaksanakan tes penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2020. Ratusan calon mahasiswa dari berbagai daerah ikut melaksanakan tes di 5 ruangan yang tersebar di lingkungan Yayasan Triatma Surya Jaya.

Tes penerimaan mahasiswa baru di Yayasan Triatma Surya Jaya dilaksanakan dalam tiga tahap yaitu penjelasan program, tes tulis dan interview. Terdapat tiga jenis tes tulis yang dilakukan calon mahasiswa yaitu tes kemampuan akademik dasar, tes kemampuan bidang, dan tes bahasa inggris.

Pelaksanaan diawali dengan penjelasan program oleh I Ketut Sutapa, SE., MM kemudian penyelesaian soal tes yang dimulai sejak pukul 09.30 WITA dan akan berlangsung hingga pukul 10.30 WITA. Selanjutnya pelaksanaan interview hingga pukul 12.00 WITA. Sebelum dilaksanakan test, panitia dan pengawas melaksanakan seleksi dan pengecekan berkas-berkas yang wajib dibawa calon mahasiswa.

Jajaran pimpinan di masing – masing institusi di bawah Yayasan Triatma Surya Jaya seperti STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo ikut memantau proses pelaksanaan ujian dengan berkunjung langsung ke lokasi tes calon mahasiswa.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *