Pelaksanaan Rapat Penerimaan Mahasiswa Baru (PENSISBA) Tahun Akademik 2019/2020 Yayasan Triatma Surya Jaya

Jajaran pimpinan dan panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PENSISBA) Yayasan Triatma Surya Jaya yang terdiri dari STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo pada pukul 1 siang, bertempat di aula lantai 4 Yayasan Triatma Surya Jaya melaksanakan rapat perdana dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020.

Pada rapat tersebut Ketua Program Studi Magister Manajemen STIE Triatma Mulya Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM ditunjuk sebagai ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PENSISBA) pada tahun ajaran 2019/2020. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya kembali menargetkan jumlah pendaftar mahasiswa baru masing – masing institusi di bawah Yayasan Triatma Surya Jaya untuk lebih banyak dari tahun sebelumnya.  

Pada rapat kali ini juga, sedikit dibahas tentang strategi promosi yang akan digunakan. “Sebagian strategi tahun lalu akan digunakan dan dipadukan dengan strategi baru untuk menarik minat siswa”. Ungkap Putu Agustini selaku ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PENSISBA) pada tahun ajaran 2019/2020.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dan didampingi oleh Direktur Marketing Yayasan Triatma Surya Jaya Dr. Ni Luh Komang Candra Dewi, SE., MM tersebut berakhir pada pukul 4 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *