Mata Kuliah Mice Manajemen Menggelar Seminar Regional Kecantikan dan Etika

Kharisma seorang wanita sejatinya bukan hanya sekedar dari kecantikan luar semata, sebab dengan perilaku yang positif, kecantikan perempuan akan terpancar secara jelas dan menjadi penilaian tersendiri, oleh sebab itu kaum perempuan juga membutuhkan tata etika yang baik dalam bergaul dan menempatkan diri dalam setiap kesempatan.

Demikian menjadi salah satu isi penyampaian yang disampaikan narasumber pada acara seminar regional dengan tema Kecantikan dan Etika yang diselenggarakan dalam mata kuliah MICE Manajemen 2019 pada hari Kamis, 25 April 2019 bertempat di aula STIE Triatma Mulya.

Seminar ini diisi oleh narasumber Ketut Budiasa selaku Branch Manager Larissa Aesthetic Center dan Dr. Marisa Armi selaku Dokter Konsultan Aesthetic Center. Turut hadir juga dosen pengampu mata kuliah MICE Manajemen Dra. Dewiwati Sujadi, MM para dosen dan mahasiswa dilingkungan STIE Triatma Mulya.

Secara rutinitas kaum perempuan sudah ahli dalam merias dan bergaul namun dalam pergaulan tersebut sudah pasti ada etika – etika yang perlu diketahui oleh kaum perempuan saat ini, apalagi berbagai kemajuan teknologi, informasi yang begitu pesatnya.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, pengetahuan dosen dan mahasiswa mengenai tips dan trik di dunia kecantikan dan etika dapat bertambah. Sehingga dosen dan mahasiswa dapat lebih paham dalam berpenampilan menarik dan profesional. Sebab, kemampuan ini dapat bermanfaat bagi dosen dan mahasiswa, baik ketika bekerja di perusahaan maupun menghadiri acara resmi,” kata Ibu Dewi selaku dosen pengampu mata kuliah MICE Manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *