Mahasiswa STIE Triatma Mulya Tour Malang, Yogyakarta dan Solo

STIE Triatma Mulya mengelar kegiatan study tour ke Kota Malang, Yogyakarta dan Solo pada Senin, 22 Oktober 2018. Study tour yang dilaksanakan 5 hari ini dimulai dari hari Senin 22 Oktober sampai 26 Oktober 2018 yang diikuti mahasiswa dan langsung didampingi oleh Wakil Ketua III STIE Triatma Mulya I Made Hedy Wartana, SE., MM serta sejumlah dosen dilingkungan STIE Triatma Mulya.

Dalam study tour itu ada beberapa tempat yang dikunjungi, yakni wisata petik apel di agro wisata batu Malang, wisata candi Borobudur, objek peninggalan sejarah candi Prambanan dll.

Ketua STIE Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM mengatakan, kegiatan study tour ini dalam rangka membantu mahasiswa menambah referensi literasi, khususnya berkaitan dengan penerapan manajemen wisata serta pengelolaannya.

Lanjutnya, tidak hanya mengunjungi tempat wisata dalam pelaksanaan tour tersebut, setibanya dikampus mahasiswa kemudian diminta untuk menyiapkan proposal dalam kaitannya dengan penerapan manajemen wisata serta pengelolaannya. Disamping itu juga untuk mahasiswa semester akhir adanya tour ini juga sebagai ajang menambah referensinya dalam membuat tugas akhirnya atau skripsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *