Mahasiswa Baru Angkatan XXIII Pascasarjana STIE Triatma Mulya Ikuti Kuliah Perdana dan Matrikulasi

Memasuki Tahun Akademik 2019-2020, Mahasiswa Baru Angkatan XXIII Program Studi Pascasarjana STIE Triatma Mulya mulai melaksanakan beberapa kegiatan. Jumat, 5 April 2019, Sebanyak 33 mahasiswa baru Program Studi Pascasarjana STIE Triatma Mulya mengikuti kegiatan “Kuliah Perdana”.

Acara kuliah perdana diawali dengan motivasi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Program Studi Pascasarjana STIE Triatma Mulya Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM. Setelah itu disampaikan juga kepada mahasiswa baru tentang aturan – aturan yang harus dijalani selama proses perkuliahan berlangsung, hak dan kewajiban mahasiswa yang didapat di STIE Triatma Mulya.

Pada hari yang sama, Mahasiswa mengikuti Kegiatan Matrikulasi. Matrikulasi dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 April 2019 bertempat di Gedung Pascasarjana STIE Triatma Mulya. Program pra-kuliah ini wajib diikuti oleh semua mahasiswa baru. Mata kuliah matrikulasi berupa Pengetahuan Bisnis dan Manajemen.

Matrikulasi diisi oleh dosen Pascasarjana STIE Triatma Mulya Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, SE., MM. Dengan mengikuti program matrikulasi ini, mahasiswa diharapkan dapat mempunyai pengetahuan dasar tentang bisnis dan manajemen yang akan membantu selama menempuh studi di Program Studi Pascasarjana STIE Triatma Mulya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *