Mahasiswa Akuntansi STIE Triatma Mulya mengikuti Lomba Akuntansi VIII & Accounting and Tax Competition V di Politeknik Negeri Bali

Pada tahun 2018, mahasiswa Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya ikut dalam partisipasi event Accounting and Tax (ANTAX) Competition yang dilaksanakan secara rutin setiap satu tahun sekali oleh Politeknik Negeri Bali. Penyelenggaraan Accounting and Tax (ANTAX) Competition V kali ini mengambil konsep yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yaitu dalam salah satu babak baru dalam Accounting and Tax (ANTAX) Competition V mengasah kemampuan peserta dalam menyampaikan argumentasi, dan mengemukakan ide serta pendapat yang rasional.

Mahasiswa Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya yang ikut dalam kompetensi ini adalah Ni Made Yuliana Yunita dan Cindy Shelley Mintaraga (Semester V) serta didampingi oleh dosen akuntansi Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si. Peserta lomba Accounting and Tax (ANTAX) Competition V tahun 2018 ini adalah mahasiswa Program Studi Diploma III, Diploma IV, dan Strata I Akuntansi dan/atau Perpajakan pada seluruh satuan pendidikan tinggi baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

Walaupun Ni Made Yuliana Yunita dan Cindy Shelley Mintaraga hanya mampu lolos sampai semifinal dalam lomba Accounting and Tax (ANTAX) Competition V tahun 2018 ini, kita cukup bangga mahasiswa khususnya Prodi Akuntansi STIE Triatma Mulya masih mampu untuk bersaing dengan mahasiswa lainnya di seluruh Indonesia. Herry Sugiarto selaku dosen pendamping pun menyampaikan dengan mengikuti lomba ini kita bisa mengukur kemampuan mahasiswa kita sejauh mana untuk berbicara pada tingkat Nasional. “Tidak boleh kita berpuas diri pada pencapaian sekarang, kedepannya perlu terus melakukan pembenahan kembali agar Prodi Akuntansi STIE Triatma Mulya lebih baik dan menghasilkan mahasiswa yang lebih berkualitas serta bersaing baik pada tingkat regional, nasional maupun internasional” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *