LLDikti Wilayah VIII Melaksanakan Kunjungan di STIE Triatma Mulya

Rabu, 16 Januari 2019 LLDikti Wilayah VIII melaksanakan kunjungan di STIE Triatma Mulya dengan agenda melaksanakan pengawasan dan pemantauan perguruan tinggi khususnya di wilayah VIII. Ini menjadi kunjungan pertama sebelum melaksanakan kunjungan di perguruan tinggi lainnya pada tahun 2019. Kunjungan dipimpin langsung oleh Kepala LLDikti wilayah VIII Prof. I Nengah Dasi Astawa, M.Si beserta 3 staff lainnya di kantor LLDikti wilayah VIII.

Kehadiran LLDikti Wilayah VIII disambut oleh Wakil Ketua I STIE Triatma Mulya Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si, Wakil Ketua III Made Hedy Wartana, SE., MM, Kepala LPM Dra. Dewiwati SUjadi, MM, Kepala LP2M Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, MM dan Kaprodi Pascasarjana Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Jimmy Harrry Putu Suarthana, S.STpar., BBA., MM.

Dalam kunjungannya Prof. Dasi Astawa menyampaikan pentingnya seluruh program studi untuk memiliki e-journal yang dipublikasikan. Beliau menyampaikan kampus STIE Triatma Mulya yang sudah mapan ini perlu meningkatkan jurnal pascasarjana menjadi jurnal nasional terakreditasi untuk menampung tesis yang dimiliki oleh mahasiswa pascasarjana STIE Triatma Mulya. Disamping itu beliau juga mengingatkan untuk tahun 2019 ijazah yang dikeluarkan oleh STIE Triatma Mulya harus menggunakan PIN dan mengacu pada Permen No. 59 tahun 2018 tentang ijazah, sertifikat kompetensi, sertifikat profesi, gelar dan tata cara penulisan gelar di perguruan tinggi. Peningkatan Jabatan Fungsional dosen di lingkungan STIE Triatma Mulya juga disinggung oleh kepala LLDikti Wilayah VIII, dosen yang sudah aktif di lingkungan STIE Triatma Mulya harus terus meningkatkan kualitasnya sehingga STIE Triatma Mulya juga memiliki kualitas yang lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala LP2M STIE Triatma Mulya Dr. Ida Ketut Kusumawijaya, MM menyampaikan bahwa di STIE Triatma Mulya telah memiliki jurnal di seluruh program studi yang diperuntukan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan skripsi ataupun tesisnya serta diperuntukan bagi dosen selaku pembimbing tugas akhir mahasiswa tersebut. Wakil Ketua I STIE Triatma Mulya Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si juga menambahkan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan LLDikti Wilayah VIII dan telah mengingatkan STIE Triatma Mulya untuk menjadi perguruan tinggi yang lebih baik. Masukan yang telah diberikan akan ditindaklanjuti dan bahkan sebelum kunjungan LLDIkti Wilayah VIII ini kami telah melaksanakan beberapa agenda yang telah disampaikan karena kami memiliki komitmen untuk menjadikan STIE Triatma Mulya menjadi perguruan tinggi yang memiliki kualitas dan di percaya masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *