Kunjungan Universitas Kristen Satya Wacana ke STIE Triatma Mulya

STIE Triatma Mulya pada hari Selasa, 21 Mei 2019 kedatangan tamu dari Universitas Kristen Satya Wacana dihadiri langsung oleh Roos Kities Andadari, SE.,MBA.,PhD selaku Dekan Universitas Kristen Satya Wacana dan Ir. Lieli Suharti, MM.,Ph.D Kaprodi Doktor Manajemen Universitas Kristen Satya Wacana.

Kehadiran tamu dari Universitas Kristen Satya Wacana ini disambut langsung oleh Wakil Ketua I Komang Krishna Yogantara, SE., M.SI, Wakil Ketua II I Ketut Yudana Adi, SE., MM, Ketua LPM Dra. Dewiwati Sujadi, MM dan Kaprodi Magister Manajemen STIE Triatma Mulya Dr. Ni Luh Putu Agustini Karta, SE., MM.

Dalam pertemuan ini Ibu Roos selaku Dekan Universitas Kristen Satya Wacana menyampaikan bahwa perguruan tinggi di Indonesia diharapkan bisa meningkatkan kualitasnya ke depan. Sebab, saat ini Indonesia harus menghadapi persaingan cukup berat di era MEA ini. Kualitas perlu ditingkatkan dan itu harus dimulai dari sumber dayanya. Salah satunya dosen minimal bergelar doktor. Untuk itu Universitas Kristen Satya Wacana yang telah memiliki Program Doktor (S3) Manajemen menawarkan kepada para dosen di STIE Triatma Mulya yang belum menempuh Pendidikan S3 guna meningkatkan kualitas yang dimilki.  

Untuk mendapatkan gelar ini, Ibu Lieli selaku Kaprodi Doktor Manajemen Universitas Kristen Satya Wacana tidak menampik akan ada sejumlah dosen yang mempermasalahkan biayanya. Namun beliau menyampaikan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk Pendidikan S3 Manajemen di Universitas Kristen Satya Wacana tidaklah mahal.

Dengan kunjungan dan penawaran Pendidikan S3 bagi dosen STIE Triatma Mulya ini diharapkan tidak hanya pertemuan ini saja, kedepannya terdapat pertemuan lainnya antara STIE Triatma Mulya dengan Universitas Kristen Satya Wacana untuk membangun sebuah komunikasi dan melaksanakan kesepakatan lain yang saling menguntungkan bagi masing-masing institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *