Kesepakatan Kerjasama STIE Triatma Mulya dengan NIIT Limited New Delhi, India

STIE Triatma Mulya terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Kali ini STIE Triatma Mulya menjalin kerjasama dengan NIIT Limited India. Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) ini diselenggarakan pada hari Selasa, 19 Pebruari 2019 oleh Ketua STIE Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dan perwakilan NIIT Limited India Opinder Kumar Saproo.  

“Penjalinan kerjasama ini merupakan langkah awal untuk kedua belah pihak agar dapat saling bekerjasama di bidang kursus Bahasa Inggris. Dengan harapan adanya peningkatan kualitas mahasiswa STIE Triatma Mulya dibidang Bahasa Inggris mengingat Bali merupakan pulau pariwisata tentunya Bahasa Inggris merupakan hal yang mutlat untuk dikuasai oleh mahasiswa jika ingin bersaing,” kata Ketua STIE Triatma Mulya saat menyampaikan kata sambutan sekaligus perkenalan kampus STIE Triatma Mulya.

Sementara itu, Opinder Kumar Saproo dari NIIT Limited India menjelaskan bahwa. “Indonesia dan India banyak kesamaan, terutama dalam hal budaya, sehingga sangat strategis untuk bekerjasama. “Ada kesamaan antara NIIT Limited India dan STIE Triatma Mulya yang mendorong kita untuk melakukan kerjasama yaitu adanya aspirasi untuk memberikan pengajaran yang ber-quality kepada para mahasiswa. Manfaatnya untuk kedua institusi, untuk kebaikan kita bersama. ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *