Kersos STIE Triatma Mulya di Pantai Batu Bolong, Canggu

Bertempat di Pantai Batu Bolong, Canggu,  Badung – Bali, para dosen, akademik beserta mahasiswa STIE Triatma Mulya melaksanakan kerja bakti sosial membersihkan areal sekitar pantai. Kegiatan yang dlaksanakan dalam rangka agenda semester pengabdian masyarakat STIE Triatma Mulya ini dibuka oleh Wakil Ketua III, I Made Hedy Wartana, SE., MM dan didampingi para pimpinan di lingkungan STIE Triatma Mulya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini diharapkan, adanya informasi dan kesadaran dari masyarakat tentang pengelolaan sampah, khususnya sampah plastik dan adanya himbauan tentang larangan membuang sampah di pantai. Selain itu juga diharapkan adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar pantai sehingga pantai terlihat bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

“Semua mahasiswa STIE Triatma Mulya menjalankan program layanan sosial ini dan kita memilih pantai Pantai Batu Bolong, Canggu karena dari pantauan kita ada banyak sampah yang menempati bibir pantai ini,” tutur Wakil Ketua III Bapak Hedy Wartana.

“Masalah lingkungan dan sampah merupakan tanggung jawab kita semua. Disamping program dari lembaga tetapi kita juga punya kepedulian untuk melihat lingkungan lebih baik lagi, dan ini salah satu wujud nyatanya” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *