Implementasikan Mata Kuliah Event Management, Mahasiswa Prodi Manajemen Semester IV Gelar “Triatmanation Fest 2019”

Pada hari Jumat, 10 Mei 2019, Mahasiswa Prodi Manajemen semester IV menggelar acara Triatmanation Fest 2019 bertajuk “Sound of Harmony in Diversity”. Bertempat di Lapangan Parkir Utara STIE Triatma Mulya.

Acara telah dimulai sejak pukul 08.30. Diawali dengan penampilan tari dari UKM tari STIE Triatma Mulya, lalu sambutan dari Wakil Ketua I STIE Triatma Mulya Bapak Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si yang sekaligus membuka acara secara resmi, serta laporan dari Ni Putu Diah Eka Sukmadewi selaku ketua panitia pelaksana.

Menurut ketua pelaksana, Diah, acara Triatmanation Fest 2019  ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengimplementasikan teori-teori yang telah didapat selama menempuh mata kuliah MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) ke dalam suatu praktek nyata. Festival ini sendiri berisi serangkaian olah seni, musik dan entrepreneurship. Selanjutnya pada pukul 21.00 barulah giliran bintang tamu yaitu Lolot Band tampil sebagai  band terakhir dan sekaligus menutup acara.

Suksesnya acara Triatmanation Fest 2019 ini tidak terlepas dari usaha yang dilakukan oleh Mahasiswa Prodi Manajemen semester IV serta dukungan berbagai pihak dan tentunya Pembina dalam kegiatan ini Dra. Dewiwati Sujadi, MM. “Saya mewakili seluruh panitia mengucapan banyak terimakasih kepada pihak Kampus yang telah memberi kesemptan untuk kita dalam mengimplementasikan teori-teori yang telah didapat di mata kuliah Event Management, serta seluruh pihak yang telah membantu“  ujar Diah. Ia juga menyampaikan harapannya agar di tahun depan pelaksanaan event dari implementasi mata kuliah Event Management ini dapat diadakan dengan lebih baik lagi, dimana terdapat ide-ide, gagasan-gagasan baru yang mampu menjaga mata kuliah Event Management memiliki nama yang baik di STIE Triatma Mulya dan masyarakat.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *