HMP Akuntansi Melaksanakan Bansos di Panti Asuhan Semara Putra

Jumat, 30 November 2018 Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya melaksanakan bantuan sosial di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung. Pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa Program Studi Akuntansi STIE Triatma Mulya dan perwakilan dari mahasiswa Program Studi Manajemen beserta dosen sebagai pendamping dalam kegiatan tersebut.

Sebagai upaya untuk dapat terus meringankan beban dan menumbuhkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya kepedulian sosial kembali menghadirkan sedikit bantuan bagi adik-adik yang yang berada di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung.

Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang tetapi terdapat bantuan kebutuhan makanan dan pakaian bekas yang telah dikumpulkan oleh mahasiswa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Ketua I, Bapak Komang Krishna Yogantara, SE., M.Si dan Ketua Program Studi Akuntansi, Bapak Gde Herry Sugiarto Asana, SE., M.Si. Bapak Krishna dalam sambutannya menyampaikan kegiatan bantuan sosial ini merupakan bagian dari pengabdian masyarakat yang dilaksanakan rutin oleh STIE Triatma Mulya. Banyak manfaat yang akan diterima oleh mahasiswa, tidak hanya pemahaman teori saja yang didapat di dalam kelas, namun kepedulian terhadap masyarakat sekitar dituntut seorang mahasiswa yang berada di lingkungan STIE Triatma Mulya. Ini akan jadi bekal mahasiswa dikemudian hari sehingga mahasiswa di STIE Triatma Mulya akan menjadi lebih baik lagi.

Ibu Gunasih selaku pengelola Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung menyampaikan terima kasih atas kehadiran mahasiswa dan dosen STIE Triatma Mulya yang telah meluangkan waktunya untuk saling mengasihi dan memberikan kepedulian sosial bagi adik-adik yang berada di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung. Besar harapan beliau STIE Triatma Mulya untuk bisa terus hadir dan peduli terhadap adik-adik di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *