Dies Natalis Yayasan Triatma Surya Jaya XXVI “Be Creative for Better Future”

Memasuki usia ke-XXVI, Panitia Dies Natalis ke-XXVI Yayasan Triatma Surya Jaya yang terdiri dari STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademik Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo menyelenggarakan berbagai kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 2 – 3 Agustus 2018. Kegiatan tersebut terbagi dalam 4 bidang yaitu olahraga, seni, sosial dan malam keakraban.

Dr. Luh Komang Candra Dewi, SE., MM selaku Ketua Panitia Pelaksana Dies Natalis ke-XXVI Yayasan Triatma Surya Jaya berharap dengan mengangkat tema “Be Creative for Better Future”, Yayasan Triatma Surya Jaya benar-benar dapat menghasilkan karya untuk Indonesia dan Bali pada khususnya, di antaranya melalui kegiatan jalan santai, lomba senam, lomba futsal, lomba gebogan, lomba music, donor darah dan masih banyak lagi.

Perayaan Dies Natalis ke-26 Yayasan Triatma Surya Jaya ini dibuka dengan pelepasan burung merpati oleh Ketua Yayasan Triatma Surya Jaya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM yang sekaligus memberikan sambutannya menyampaikan “Di usianya yang mencapai 26 tahun, kami terus berkomitmen untuk menjadikan Yayasan Triatma Surya Jaya yang menaungi institusi STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademik Komunitas Mapindo dan PPLP Mapindo sebagai kampus unggul berkualitas dan mencetak lulusan yang mampu bersaing di era global”.

Senada dengan hal itu, Putra Suarthana juga mengupayakan peran civitas akademik dan para alumni dalam membangun kampus tercinta. “Kami menjalin komunikasi dengan peran civitas akademik dan para alumni yang dalam hal ini pelaksanaannya dilakukan melalui kegiatan malam keakraban di halaman Yayasan Triatma Surya Jaya. Dengan tujuan dapat menjalin silaturahim positif dan transfer pengalaman bagi mahasiswa, dosen dan alumni”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *