Kerjasama Dalam Negeri

Kerja sama dengan LPD se Kuta Utara

Program Pascasarjana Magister Manajemen STIE Triatma Mulya melaksanakan kesepakatan MoU dengan LPD se-Kuta Utara dalam kegiatan pengembangan LPD se Kuta Utara menjadi lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak

STIE Triatma Mulya sejak tahun 2012 bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak dengan membentuk Tax Center untuk mengetahui isu-isu terkini tentang perpajakan di Indonesia. Kegiatan yang rutin dilakukan berupa pelatihan perpajakan, seminar perpajakan, dan sosialisasi tentang perpajakan.

 

 

 

 

 

 

Kerja sama dengan Beberapa Kantor Akuntan Publik (KAP) di Bali

STIE Triatma Mulya khususnya Program Studi Akuntansi bekerja sama dengan beberapa KAP atau Kantor Akuntan Publik yang ada di Bali seperti: KAP. Drs. Ketut Budiartha dan KAP Drs. Johan Malonda Mustika & Rekan Cabang Bali. Kerjasama ini berlangsung dalam rangka penempatan mahasiswa untuk melakukan on the job training (OJT) STIE Triatma Mulya khususnya Program Studi Akuntansi.

 

 

 

 

Kerja sama dengan Mark Plus Institute

Sejak tahun 2014, STIE Triatma Mulya dan Mark Plus Institute bekerja sama dalam kegiatan bidang marketing kampus, berupa seminar maupun workshop untuk mengetahui isu-isu strategis marketing dan berpartisipasi dalam kegiatan marketing.

 

 

 

 

 

 

 

Kerja sama dengan Koperasi koperasi di Bali

Dalam mengaplikasikan pengabdian kepada masyarakat, STIE Triatma Mulya menjalin kerja sama dengan beberapa koperasi di Bali, seperti Koperasi Karya Kita, Koperasi Satya Hredaya, Koperasi Swadana Arta, dan beberapa koperasi lainnya, berupa pengaplikasian software akuntansi yang dikembangkan oleh STIE Triatma Mulya dan asistensi dalam penyusunan laporan keuangan koperasi.

 

 

 

Kerja sama dengan Hotel hotel di Bali

Guna mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan dan mendapatkan pengalaman di dunia industri, STIE Triatma Mulya sudah lama menjalin kerja sama dengan hotel-hotel besar di Bali untuk penempatan mahasiswa dalam melaksanakan Praktek Kerja Industri, seperti Hotel Ayodya Resort, Swiss Bell-Resort Watu Jimbar Sanur, Hotel Conrad Bali, Hotel Kuta Paradiso, Hotel Puri Saron Seminyak, dan masih banyak lagi.

 

 

Kerja sama dengan STIE Mandala Jember

25 September 2017 lalu STIE Triatma Mulya menandatangi Mou dengan STIE Mandala Jember. Kerjasama yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah terkait dengan Program Pemerintah Indonesia yaitu Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA). Mou telah ditanda tangani oleh Ketua STIE Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM dan Ketua STIE Mandala Jember Dra. Agustin, HP., MM.

Program ini bertujuan untuk membangun dan memperkuat nasionalisme mahasiswa, meningkatkan komunikasi mahasiswa lintas perguruan tinggi dan lintas budaya serta memberikan kesempatan mahasiswa mengambil perkuliahan diperguruan tinggi yang memiliki keunggulan dan kekhasan keilmuan tertentu dengan bidang ilmu yang dipelajari oleh mahasiswa yang bersangkutan.

 

Kerja sama dengan Akubank

STIE Triatma Mulya terus melebarkan jaringan kerjasamanya. Kali ini kerjasama dalam program menggelar Double Program, pendidikan Strata 1 (S1) dan Magister Management (S2) yang dilengkapi dengan pelatihan keahlian dari AKUBANK.  Program ini bisa terselenggara, karena kampus AKUBANK yang berlokasi di Jalan Dewi Madri III Sumertha Klod Denpasar, resmi menjadi kampus II STIE Triatma Mulya, yang pada hari Rabu, 31 Januari 2018 diresmikan. Peresmian Kampus II STIE Triatma Mulya ini juga dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah VIII Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat Prof. Dr. Drs. I Nengah Dasi Astawa. MSi, serta dosen – dosen dan mahasiswa STIE Triatma Mulya.

 

Kerja sama dengan PT. Bursa Efek Indonesia & MNC Sekuritas 

Jumat, 02 Nopember 2018 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Triatma Mulya bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan MNC Sekuritas meresmikan beroperasinya Galeri Investasi. Galeri Investasi yang berada di Gedung STIE Triatma Mulya R.211 diharapkan menjadi fasilitas pembelajaran untuk mahasiswa dan masyarakat sekitar Badung – Bali yang ingin mendalami pasar modal.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua STIE Triatma Mulya, Dr. I Ketut Putra Suarthana, MM., disaksikan Direktur Utama PT. MNC Sekuritas, Susy Meilina, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah PT. BEI, M. Kadhafi Mukrom dan Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan II dan Perijinan OJK Regional VIII Bali Nusa Tenggara, Rochman Pamungkas. Seusai peresmian dilanjutkan penandatangan kerja sama dan seminar berjudul “Investasi Cerdas di Pasar Modal”.