”Bangga Menjadi Almamater STIE Triatma Mulya”, alumni Pascasarjana STIE Triatma Mulya maju menjadi calon DPD RI 2019

Temu kangen sekaligus melegalisir ijazah, Made Ayu Sriwathi, SE., MM salah satu alumni Pascasarjana STIE Triatma Mulya angkatan pertama, siang kemarin (6/7/18) datang ke kampus, yang kini akan mendaftarkan diri menjadi Calon DPD RI. Sampai saat ini beliau masih aktif bergerak dibidang usaha property dan juga pemilik beberapa media massa  yang berlokasi di Renon Denpasar.

Penuturan beliau, alasan mengajukan diri menjadi calon legislatif untuk merebut kursi DPD RI 2019 adalah sebagai putri daerah Bali yang memiliki modal keberanian dan kepercayaan dari masyarakat termotivasi untuk memperjuangkan kesetaraan pendidikan perempuan karena pendidikan itu kunci dari penyelamatan para wanita dari persoalan-persoalan hidupnya baik dari fisik maupun psikisnya. Memperjuangkan kesetaraan dalam pendidikan ini tentunya juga dia tidak melupakan kodratnya sebagai wanita yang harus dijalankan dalam bahtera rumah tangga. Selain itu, melalui kursi DPD RI nanti juga ingin memperjuangkan pemerataan pembangunan di Bali. Terlihat selama ini pembangunan focus di kawasan Bali selatan saja. Sedangkan Bali Timur, Utara, dan Barat hanya sebagai tujuan wisata saja.

Berbicara tentang dunia pendidikan menurut beliau, pengalaman  kuliah di kampus Pascasarjana STIE Triatma Mulya  sangat mengesankan baik dari atmosfir akademis maupun pelayanannya.  “Bangga menjadi almamater STIE Triatma Mulya karena banyak ilmu dan pengalaman yang di dapat ketika menjadi mahasiswa S2 (MM). Ruang kelas nyaman yang sudah pasti lengkap dengan fasilitas penunjang pengajaran seperti LCD Projector, Acces Wifi, serta AC membuat mahasiswa betah dalam melaksanakan perkuliahan. Di dukung oleh dosen-dosen yang professional dibidangnya baik dari kalangan Akademisi maupun praktisi yang selalu siap di ajak diskusi  pada saat senggang atau pada  waktu menikmati coffebreak saat jeda istirahat perkuliahan”.

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada ibu Ayu Sriwathi, semoga apa yang menjadi visi dan misi jika nanti terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dapat tercapai dan terlaksana dengan baik, demi kemajuan kita bersama. Terimakasih telah mempercayakan Civitas Akademika STIE Triatma Mulya sebagai tempat menimba Ilmu pengetahuan khususnya pada bidang Manajemen dan Bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *